Srikandi PKS Bentuk Relawan Khusus Pemenangan Appi-Cicu

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai pengusung pasangan kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi- Cicu) membentuk relawan untuk nomor urut satu tersebut.

Keseriusannya untuk memenangkan duet yang dikenal merakyat, santun dan religius itu ditunjukkan dengan mengerahkan seluruh kekuatan mesin partai di lapangan.

Ketua Bidang Bapilu PKS Sulsel, Sri Rahmi menjelaskan, sejauh ini seluruh Perempuan PKS di Kota Makassar sudah membentuk relawan dan tim pemenangan sendiri yang dinamakan Tim P. 8.

Adapun tugasnya di lapangan lebih terfokus kepada penggalangan suara untuk kalangan perempuan. Baik ibu-ibu rumah tangga maupun komunitas majelis taklim perempuan.

“Perempuan PKS sudah bergerak atas nama tim P 8. Kami sudah melakukan beberapa kegiatan yang bersinergi dengan Ruang Bahagia yang dikomandani oleh ibu Melinda Aksa. Kebetulan visi kami sama, banyak kesamaan kegiatan perempuan PKS dengan Ruang Bahagia.” jelas Sri Rahmi, Senin (26/3/2018).

Relawan ini menurut legislator DPRD Sulsel itu, relawan dan tim pemenangan prempuan PKS ini terbentuk di semua tingkatan. Mulai tingkat kecamatan hingga ranting.

“Semua juga sudah terkonsolidasi dengan baik, khususnya program-program yang bakal dijalankan demi pemenangan Appi-Cicu,” kata Ketua Bidang Perempuan PKS Sulsel, Susi Smita menambahkan.

Dia mengatakan, keberadaan perempuan PKS tidak boleh dipandang sebelah mata apalagi disepelehkan dalam hal pergerakannya menggalang suara.

“Dalam sebuah riset ilmiah, ternyata pemilih perempuan itu lebih loyal dan lebih lincah bergerak. Inilah kelebihan kami, perempuan. Jadi jangan pernah meremehkan gerakan perempuan,” pungkasnya.

Sehari sebelumnya, baik Sri Rahmi maupun Susi Smita bersama Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangang Tutu dan sejumlah elit DPP serta Sulsel menggelar pertemuan dengan Munafri Arifuddin di salah satu hotel di kawasan Jenderal Sudirman.

Pertemuan tersebut untuk melaporkan perkembangan progres pergerakan PKS dalam memenangkan pasangan yang mengusung tagline ‘Makassar untuk Kita’.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...