Abdul Latif Siap Hadirkan Pemerataan Pembangunan

BERBAGI
Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif/IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif mengatakan, pihaknya siap menghadirkan pemerataan pembangunan jika terpilih sebagai Bupati oleh masyarakat Pinrang, selama lima tahun ke depan.

Latif menjelaskan, masyarakat Pinrang sebagian besar bertempat tinggal di pedesaan dan membutuhkan percepatan pembangunan. Sehingga, kata dia, masyarakat sangat membutuhkan pembangunan desa.

“Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, merupakan yang urgen bagi masyarakat Pinrang yang tinggal di pedalaman. Oleh karena itu, persoalan tersebut akan menjadi fokus kami jika mendapat amanah,” katanya, Senin (26/3/2018).

Latif mengungkapkan, pemerataan pembangunan harus dihadirkan sebagai wujud keseriusan pemerintah, dalam membangun daerah secara seluruh. Terlebih, bebernya, wilayah geografis Bumi Lasinrang tersebut sangat luas.

“Saat ini pembangunan dan penataan di Kota sudah baik, dan sudah dinikmati masyarakat di Kota. Namun, masyarakat di Desa tentu juga menginginkan hadirnya pembangunan, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat pedesaan,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...