Jumardi Haruna: Saya Siap Tantang Ketua PBB Sulsel 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kisruh di internal Partai Bulan Bintang Sulsel ternyata berbuntut panjang. Mantan Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel, Jumardi Haruna Bakri kembali menyatakan sikap siap menantang ketuanya.

“Saya siap tantang Ketua DPW PBB Sulsel, dimana pun, bahkan saya siap tantang dia debat mengenai aturan partai,” tegas legislator DPRD Sulsel, saat ditemui, Jalan Topaz Makassar, Senin (26/3/2018).

Jumardi Haruna Bakri sesalkan cara berpolitik Ketua DPW PBB Sulsel, Burhanuddin Puang Sabang. Pasalnya, selama ini sudah mengambil keputusan sepihak atas pemecatan dirinya sebagai pengurus partai dan kader.

Ditambah sikap ketua partainya, selalu menyalahkan dirinya yang dianggap tidak pernah kerja untuk partai dan berkontribusi kepada partai berlambangkan bulan bintang itu.

Legislator DPRD Sulsel peraih suara terbanyak kedua pada pemilihan legislatif tahun 2014 lalu ini, mengaku tak akan tinggal diam.

Dia juga sesalkan pembicaraan rivalnya kepada media selama ini, adalah tindakan yang merusak nama baik dirinya sebagai legislator dari dapil 9, Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

“Dia bicaranya tidak pantas karena dia sebagai ketua partai. Orang yang ada di DPP harusnya melihat ini,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...