Massa Appi-Cicu Semangati KPU Agar Tidak Termakan Intervensi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Aksi damai oleh massa Tim Appi-Cicu di depan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar terlihat adem-adem saja, Senin (26/3/2018).

Juru Bicara (Jubir) Appi-Cicu dari PDI perjuangan Kota Makassar, Arsony mengungkapkan bahwa aksi tersebut merupakan bentuk dukungan kepada KPU Makassar agar tidak termakan intervensi dari siapa saja.

“Aksi ini merupakan aksi damai untuk menyamangati KPU agat tidak terintervensi,” terangnya saat ditemui disalah satu warkop bilangan Perumnas Antang.

Menurutnya, menjaga kedamaian di Kota Daeng adalah tugas seluruh warga Kota Makassar yang ingin melihat demokrasi terjaga baik, bukan malah sebaliknya. Semestinya, kata dia, tim rivalnya harus menghargai proses hukum dengan menunggu dengan tenang keputusan KPU yang tengah mempelajari hasil putusan PT TUN beberapa waktu lalu.

“Semestinya tim sebelah harusnya bersabar. Kalau kita cinta Makassar, tunggu prosesnya sampai clear, jangan menciptakan suasana yang tidak kondusif dengan menggelar aksi, seolah-olah bahwa demokrasi di Makassar telah tercederai,”terangnya.

“Yang tidak mau liat Makassar damai, itu bukan kita, tapi dia,” tegasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...