Pjs Wali Kota Parepare Lepas Kontingen MTQ Parepare

BERBAGI
Pejabat Sementara Wali Kota Parepare Lutfie Natsir, saat memberikan sambutan/IST

PAREPARE, SULSELESKPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, melepas secara resmi kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Parepare, di Kantor Wali Kota Parepare, Senin (26/03/2018). Kontingen akan mengikuti MTQ yang ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Kabupaten Luwu Timur.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdako Parepare, Sitti Aminah mengatakan, Parepare mengutus 60 orang yang terdiri dari 25 orang peserta, lima orang pelatih, 10 orang pendamping, dan 20 orang dari Kementerian Agama Parepare sebagai penanggungjawab pameran.

“Total cabang lomba yang akan diikuti sebanyak 13, dengan kategori anak-anak, remaja dan dewasa,” katanya.

Sementara, Pjs. Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mengungkapkan, pihaknya berharap kontingen Parepare untuk memberikan penampilan yang terbaik dan maksimal, serta mendukung penuh untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya.

“Parepare adalah Kota Santri, dan pemerintah telah melakukan pembinaan keumatan melalui program peduli dibidang keagamaan. Oleh karena itu, mudah-mudahan kontingen Parepare memberikan penampilan yang terbaik,” ungkapnya.

Penulis : Luki Amima

loading...