Ribuan Warga Hadiri Tablik Akbar Ustadz Abdul Somad

BERBAGI
Ustadz Abdul Somad saat menyampaikan Tabligh Akbar di hadapan ribuan jama'ah yang hadir, di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare/IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Forum Peduli Umat (FPU) dan Ikatan Cendekiawan Alumni Timur Tengah (ICCAT), bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Senin (26/3/2018).

Dalam kegiatan tersebut, panitia pelaksana menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad, sekaligus memberikan Tabligh Akbar di hadapan ribuan masyarakat yang hadir, dari berbagai daerah.

Ketua Panitia pelaksana, A. Abd. Rahman Saleh mengatakan, kegiatan bertema memperkokoh Ukhuwah Islamiyah untuk kemajuan bangsa. Kehadiran Abdul Somad, kata dia, merupakan anugrah bagi masyarakat Parepare, karena menghadirkan beliau bukan hal yang mudah.

“Kami dari FPU Parepare mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad yang telah hadir di Parepare. Terima kasih juga kami ucapakan kepada Pjs. Wali Kota Parepare, berbagai ormas maupun pers,” katanya.

Dia menjelaskan, syiar Islam juga merupakan wadah silaturahmi umat Islam, merajut kembali Ukhuwah Islamiyah. Sehingga, pihaknya berharap semoga kehadiran para jama’ah menjadi jalan untuk menyatukan hati.

“Permohonan maaf jika dalam kegiatan ada hal yang kurang berkenan,” ujarnya.

Sementara, Pejabat Sementara Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kami juga berterima kasih kepada Ustadz Abdul Somad karena telah bersedia hadir memberikan ceramah agama di Kota kami. Sehingga, dapat memberikan pencerahan spiritual. Ini juga menjadi bukti bahwa warga Parepare merindukan Abdul Somad beserta ceramahnya,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...