Abdul Latif : Program BPJS Kesehatan Gratis Akan Tingkatkan Harapan Hidup Masyarakat

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif mengatakan, program BPJS Kesehatan gratis yang akan dihadirkan untuk masyarakat Pinrang, jika dirinya terpilih menjadi Bupati, merupakan suatu bukti komitmennya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan.

Latif menjelaskan, masyarakat Pinrang sangat membutuhkan program BPJS Kesehatan gratis. Hal itu, kata dia, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Pinrang secara menyeluruh. Bahkan, katanya juga dapat memberikan kontribusi terhadap perekonomian.

BACA: Warga Mesakada Antusias Sambut Abdul Latif

“Kita semua tentu tidak menginginkan yang namanya sakit. Namun, itu tidak bisa kita hindari jika penyakit telah menyerang tubuh kita. Dengan hadirnya program BPJS Kesehatan gratis, masyarakat Pinrang tidak perlu lagi khawatir,” katanya, Rabu (28/3/2018).

Mantan Sekda Provinsi Sulawesi Selatan tersebut mengungkapkan, program BPJS Kesehatan gratis akan berdampak positif pada peningkatan harapan hidup masyarakat. Karena, jelasnya, masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas.

“Jika kami diberi amanah, kami akan segera merealisasikan program BPJS Kesehatan gratis. Sebab, hal itu sudah menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat Pinrang,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...