Dihadapan Lawan, IYL: Sulsel Bukan Ajang Uji Coba

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL),  saat ditemui di Warkop Sija, Jalan Topaz Makassar, Minggu (28/1/2018).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pernyataan keras dengan konotasi menyinggung rival disampaikan Ichsan Yasin Limpo (IYL) dalam mengawali pemaparannya dalam forum debat Pilgub Sulsel (28/3/2018).

IYL menyebut kalau Sulsel adalah wilayah aman, nyaman, dan membanggakan. Hal itu disebut bisa dicapai karena Sulsel telah dibangun oleh pemimpin tangguh, dan sehat.

“Bukan pemimpin tanpa pengalaman tapi sibuk menebar janji. Sulsel bukan uji coba, tapi tempat mengabdi,” ujarnya.

BACA: Nurdin Halid Urai Kegagalan Sulsel, Agus Paparkan Keberhasilan

Adapun Nurdin Halid mengawali pemaparannya dengan menguarai sejumlah hal yang dianggap gagal selama pemerintahan saat ini. Sementara Agus Arifin Nu’mang yang dua kali menjabat sebagai wakil gubernur menguarai sejumlah capaain keberhasilan Sulsel.

“Tantangan Sulsel adalah kemiskinan, pengangguran, dan ketimpangan. Sulsel Baru adalah seluruh prosea pembangunan muaranya terciptanya keadilan,” kata Nurdin Halid.

Sementara, Agus Arifin Nu’mang langsung menyebut kalau dirinya telah berhasil menjadikan Sulsel sebagai provinsi terbaik.

“Saya berhasil menjadikan Sulsel sebagai salah satu provinsi terbaik. Angka kemiskinan dibawah nasional,”ujar Agus.

Penulis: Abdul Latif

loading...