Jelang Debat, Agus-TBL Himbau Ini Pada Simpatisan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menjelang debat empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang yang berpasangan dengan Mayjen Purnawiran Tanribali Lamo, tidak ketinggalan untuk menghimbau agar seluruh simpatisan dan pendukung tetap tenang.

Juru Bicara pasangan Agus-TBL, Andry Arief Bulu mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan himbauan kepada seluruh elemen agar tidak asal bertindak pada saat debat kandidat nantinya.

BACA: Saksikan Live Streaming Debat Pilgub Sulsel, Pertarungan Para Jagoan Disini

Bahkan, lanjutnya, baik di Kota Makassar, hingga ke 23 kabupaten kota se Sulsel untuk tetap tenang dan menonton bareng di posko bagi relawan dan di sekretariat bagi partai pengusung.

“Kami sudah menghimbau kepada seluruh posko ralawan di seluruh Sulawesi Selatan, kepada semua sekretariat partai pengusung pasangan Agus-Tanribali untuk melakukan nonton bareng,” kata Andry Arief Bulu, saat dihubungi melalui, telepon selulernya, Rabu (28/3/2018).

Oleh karena itu, katanya semua masa simpatisan dan pendukung untuk yang ada di Makassar untuk tidak perlu rame-rame datanh di Grand Clarion Hotel, sebab masih bisa juga untuk menonton jagoannya melalui siaran langsung televisi di posko-posko yang telah disediakan.

“Bisa juga untuk melakukan nonton bareng di posko kemenangan bagi relawan, bagi partai pengusung bisa juga di sekretariat masing-masing. Kami sudah menghimbau kepada partai pengusung dan relawan kami,” tuturnya.

Untuk masa pendukung dan simpatisan yang berada di Kota Makassar, sudah ada di sediakan posko induk tempat untuk melakukan nonton bareng.

“Untuk di Kota Makassar kami sudah sediakan posko induk di Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...