Ketika Siswi SMP Ini “Bajak” Akun Instagram David Beckham

BERBAGI
Sumber Foto: Instagram Resmi David Backham

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Akun Instagram David Beckham ‘Dibajak’ oleh siswi SMP Semarang. Hal itu terjadi ketika mantan bintang sepakbola asal Inggris tersebut kembali mengunjungi Indonesia untuk kedua kalinya.

Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu kembali ke Indonesia untuk menghadiri acara bertajuk AIA Sepakbola Untuk Negeri yang digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, pada Minggu (25/03/2018). Usai menghadiri acara di Jakarta, Beckham secara tiba-tiba mengunjungi Kota Semarang.

Beckham dikabarkan datang ke Semarang dengan menggunakan pesawat jet pribadi dan mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang pada Selasa (27/03/18) pagi.

Dikunjungan itu Beckham bertemu dan berfoto dengan seorang remaja bernama Sripun. Melalui media sosial instagram mantan kapten Timnas Inggris itu mengatakan bahwa Sripun akan mengambil alih media sosial instagram miliknya, Rabu (28/03/18).

“Bertemu dengan remaja 15 tahun bernama Sripun dari Indonesia. Saya sangat senang memberitahu Anda bahwa dia akan mengambil alih Instagram Stories miliku besok. Saya tidak sabar menunggunya untuk berbagi kehidupannya di Indonesia dengan Anda semua dan bagaimana dia menangani perilaku bullying di sekolah dan lingkungan sekitarnya,” tulis suami Victoria Beckham itu di akun Instagram-nya, @davidbeckham.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...