Parepare Raih Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare dalam Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) berhasil mendapatkan pengakuan dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan, Parepare diberikan penghargaan dalam perencanaan pembangunan daerah.

Penghargaan Perencanaan Pembangunan diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo kepada Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Parepare Iwan Asaad, Rabu (28/3), saat Membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2019 di Hotel Grand Clarion, Makassar.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah usai menerima penghargaan menyampaikan melalui Whatsap Messenger miliknya, penghargaan yang diterima Kota Parepare merupakan penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) yang pada tahun 2017 lau dikenal degan penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara.

Tahun ini disampaikan Iwan Assad, Kota Parepare keluar sebagai terbaik ketiga diliihat dari segi perencanaan daerah dan pencapaian pembangunan.

Iwan menambahkan, PPD Tahun 2018 bertujuan untuk mendorong setiap daerah, baik provinsi, kabupaten, dan kota untuk menyiapkan dokumen RKPD secara lebih baik, konsisten, komprehensif, terukur, dan dapat dilaksanakan untuk mewujudkan perencanaan pembangunan yang lebih baik dan bermutu.

Penjabat Sementara Walikota Parepare Lutfie Natsir saat dihubungi menyampaikan penghargaan yang diraih Kota Parepare menandakan bahwa Kota Parepare dinilai telah mencapai targer dan hasil pada rencana kerja pembangunan daerah.

“prestasi yang diraih menandakan Kota Parepare telah dinilai berhasil mencapai target perencanaan pembangunan daerah dan pencapaian pembangunan,” Jelas Luthfi Natsir.

Luthfi Natsir yang sementara mengikuti Rapat Kerja Daerah dijakarta menambahkan, prestasi dan penghargaan yang dicapai tidak terlepas dari kerja tim dan kerja bersama seluruh Aparatur Sipil Negara Lingkup Kota Parepare.

 

loading...