Saksikan Live Streaming Debat Pilgub Sulsel, Pertarungan Para Jagoan Disini

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Live Streaming Kompas TV menyiarkan debat panas kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, pada rabu malam (28/3/2018).

Debat ini akan berlangsung di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar. Acara ini disiarkan langsung oleh Kompas TV mulai pukul 19.30 Wita.

Empat pasangan kandidat akan adu gagasan dan program dalan acara ini. Masing-masing, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman (Prof Andalan), dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Sosok Andi Sudirman Sulaiman bakal menyita perhatian jelang perhelatan debat Pilgub Sulsel, Rabu malam (28/3/2018).

BACA JUGA: 

Prof Andalan Imbau Pendukung Segera Pulang Pascadebat Kandidat

Jelang Debat, Ichsan Yasin Limpo Bersantai di Warkop

Terlebih karena posisinya sebagai anak muda, sekaligus pendatang baru di panggung politik. Diantara 7 kandidat calon gubernur dan wakil gubernur lain, figur wakil dari Nurdin Abdullah ini terbilang paling minim pengalaman politik, jika diukur dari kiprah figur-figur lain.

Pasangannya Nurdin Abdullah merupakan Bupati Bantaeng dua periode. Ichsan Yasin Limpo dan wakilnya Andi Mudzakkar juga kepala daerah dua periode. Agus Arifin Nu’mang adalah wakil gubernur selama 10btahun terakhir, dan pendampingnya Tanribali Lamo pernah menjadi Pjs Gubernur di tiga daerah berbeda.

Sementara, Nurdin Halid dikenal sebagai politisi senior dengan kiprah yang sudah menasional. Wakilnya Aziz Qahar Mudzakkar sudah matang pengalaman dalam panggung debat lantaran sudah ketiga kalinya maju di Pilgub.

“Kami bersantai bersama di (Pantai) Losari (Bersama Prof. Nurdin Abdullah),” singkat Andi Sudirman yang juga adik kandung Mentri Pertanian, Amran Sulaiman itu, (27/3/2018).

Berikut Live Streaming Debat Pilgub Sulsel dapat disaksikan melalui dua link berikut:

KLIK DISINI 

Atau

KLIK DISINI

Penulis: Abdul Latif

loading...