30 Tahun Jadi Pelatih, Robert Sebut Perjalanan Ke Serui Tersulit

BERBAGI
Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert/int

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert menceritakan kisah perjalanannya saat melakoni laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Sabtu (3/4/2018) mendatang.

“sekarang Kamis 29 Maret dan kami akan pergi ke Serui besok selama lebih dari 30 tahun melatih, perjalanan inilah yang tersulit untuk mempersiapkan tim sepakbola profesional kita tinggalkan Makassar jam 1 subuh delay ke jam 2 kita Sampai di Biak jam 5 pagi,” ungkap Robert lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (29/3/2017).

BACA: Nitizen Pembully Hamka Hamzah di Instagram Tutup Akun

Bahkan, setelah tiba biak, mantan pelatih Arema FC mengaku bahwa kapasitas hotel tak mampu menampung seluruh rombongannya.

“hotel tidak bisa menampung kita semua jadi kami harus membagi tim kedua hotel dikarenakan tidak cukup kamar pemain harus tunggu kamar mereka kami baru selesai proses recovery besok pagi kami bertolak ke Serui setengah jam penerbangan ke sana ia pesawat karena tidak bisa menampung satu tim,”terangnya.

“jadi ini memang sangat sulit untuk mengadakan pertandingan profesional di Serui tapi kita akan beri yang terbaik dan ini memang perjalanan tersulit di musim ini kita pergi kesana untuk tiga poin. Ewako Bagus,”tambahnya.

Simak Videonya:
https://www.instagram.com/p/Bg54meCAHNe/

Muhammad Adlan

loading...