Bayi Ini Diberi Nama Mirip Sang Istri, Appi Sampaikan Ucapan Terima Kasih

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Munafri Arifuddin bersama istrinya, Melinda Aksa, berkunjung ke Rumah Sakit bersalin Khadijah I, Jalan RA Kartini, Kamis (29/3/2018) Sore.

Kunjungannya untuk membesuk istri salah seorang fotografer media Online Makassar, Iqbal Regge, yang baru saja melahirkan.

Keakraban pasangan suami istri bersama Iqbal beserta tiga buah hatinya itu menunjukkan tak ada sekat diantara mereka.

BACA: Pilwali Makassar, Appi-Cicu Kembali Kukuhkan Komunitas Pemenangannya

Padahal keduanya tak memiliki hubungan darah. Ini membuktikan sosok Appi memang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli antar sesama.

“Mendengar putrinya diberi nama Meli, kami langsung membesuknya. Ini sebagai bentuk rasa suka cita kita atas kelahiran putri Iqbal,” kata Appi.

Di kamar tempat istri dan buah hati keempat Iqbal, Melinda yang tak lain merupakan Founder ‘Ruang Bahagia’ tak sungkan langsung menggendong bayi yang diberi nama Meli itu.

“Saya dengar namanya Meli, mirip-mirip nama saya. Sehatki’ tawwa,” kata Melinda sambil terus menggendong bayi yang dilahirkan, Rabu (28/3/2018) kemarin.

Iqbal pun menjelaskan sebab pemberian nama Meli kepada anak ketiganya itu kepada Appi maupun Melinda.

“Saya terinspirasi dari Ibu Melinda jadi saya beri nama Meli, semacam Doa juga karena saya tahu Ibu Melinda ini sosok perempuan yang tangguh meski tergolong sebagai keluarga berada tapi sikapnya sederhana dan menginspirasi,” ungkap Iqbal.

Di akhir kunjungan, Appi dan Melinda mendoakan agar Meli bisa tumbuh sehat dan menjadi anak yang Sholeh.

“Mudahan-mudahan menjadi anak sholeh, berbakti dengan keluarga dan Insya Allah menjadi sumber rejeki bagi keluarga nantinya,” tutur Appi diamini para pembesuk yang hadir.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...