Begini Kesan Pjs Wali Kota Parepare dapat Syal Dari Ustadz Abdul Somad

BERBAGI
Pejabat Sementara Wali Kota Parepare Lutfie Natsir, saat mengenakan syal yang diberikan Ustadz Abdul Somad, beberapa waktu lalu/SULSEL EKSPRES/ LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Lutfie Natsir, miliki kesan tersendiri saat diberi syal oleh Ustadz Abdul Somad, setelah memberikan Tabligh Akbar dalam rangka Isra’Mi’raj di Kota Parepare, baru-baru ini. Hal itu, diungkapkan Lutfie, Jumat (30/3/2018).

Lutfie mengatakan, pemberian syal tersebut baginya merupakan suatu Ibrah (pelajaran,red) baginya. Oleh karena itu, kata dia, ceramah agama yang telah disampaikan Ustadz Abdul Somad di hadapan ratusan masyarakat Parepare, menjadi pegangan hidup secara spiritual maupun aqidah.

BACA: Pjs Wali Kota Parepare Minta Warga Pro Aktif Perbarui Data Kependudukan

Lutfie menjelaskan, pesan-pesan keagamaan dari Ustad Abdul Somad juga menjadi pembelajaran bagi seluruh lapisan masyarakat, dalam bertindak dan menjalankan segala aktivitas sehari-hari, baik secara pribadi maupun dalam hubungan sosial kemasyarakatan.

Dia berharap, kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut, sangat berdampak pada pembangunan keumatan di Parepare. Selain itu, jelasnya, juga menjadi berkah bagi Parepare beserta masyarakat.

“Mudah-mudahan segala yang kita lakukan, menjadi ibadah yang semata-mata karena Allah SWT, dan sebagai jalan untuk senantiasa bertaqarruf Ilallah,” ungkapnya.

Penulis : Luki Amima

loading...