Jelang Akhir Jabatan, Agus Minta Doa Dari ASN Semoga Terpilih Lagi

BERBAGI
Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Gubernur Sulsel dua periode, Agus Arifin Nu’mang jelang akhir masa jabatannya, meminta doa restu dari ASN semoga terpilih lagi.

Calon Gubernur Sulsel nomor urut dua, Agus Arifin Nu’mang mengatakan, jabatannya sebagai wakil gubernur bagaikan hubungan antara manusia dengan tuhan.

Oleh karena itu, kalau ada sesuatu yang dimulai, maka akan ada yang akan diakhir. “Kita memulai pasti ada akhirnya, kami siap untuk itu dan doakan semoga kita terpilih lagi,” harap Agus Arifin Nu’mang yang berpasangan dengan Tanribali Lamo di perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni ini.

Agus, berharap bisa mengahiri jabatannya dengan gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan baik-baik, sebab jabatannya tinggal menghitung hari. Oleh karena itu, Agus juga menghimbau kepada ASN, seluruh anggota DPRD Sulsel dan DPRD kabupaten kota se Sulsel, aga bisa menjalani pemerintahan seperti biasanya.

“Saya berharap, karena saya akan mengahiri jabatan tanggal 8 April bersama pak Syahrul. Tentu saya menghimbau kepada pegawai, ASN, termasuk DPR jalaninlah dengan pemerintahan ini seperti biasa, dengan Plt gubernur,”pungkasnya.

Ditanya apakah ada kegiatan perpisahan atau sejenisnya sebelum perpisahan dengan pak Syahrul dan seluruh instansi se Sulsel?.

“Saya kurang tahu juga, karena saya ini kan lagi cuti, saya gak tahu apa ada atau tidak,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...