Lawan PSM, Striker Perseru Serui: Kami Lupakan Kekalahan Musim Lalu

BERBAGI
Striker Perseru Serui Silvio Escobar/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM PSM Makassar bakal melakoni laga tandang melawan tim Perseru Serui pada laga lanjutan Go-jek Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, Sabtu (31/3/2018) besok.

Striker Perseru Serui Silvio Escobar, mengaku bahwa PSM Makassar adalah tim kuat yang bermaterikan pemain berkualitas. Kendati demikian, Penyerang asal Paraguay itu optimis dapat meraih poin penuh dikandang.

“Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM tahun kemarin, dan sudah melakukan persiapan untuk pertandingan melawan mereka. Mudah-mudahan kami ambil poin penuh di kandang dan tidak terjadi lagi kesalahan sendiri seperti musim lalu,” ujarnya dikutip dari goal.com, Kamis (29/3/2018).

Seperti diketahui, pada musim lalu PSM Makassar berhasil memetik kemenangan 2 – 1 di kandang Perseru Serui.

Namun begitu, Escobar mengatakan “Ada perbedaan dari tim kami dibandingkan musim lalu. Pada musim ini banyak pemain kami yang punya kualitas dan pengalaman di tim besar sebelumnya, seperti Nerius Alom dan Jaelani Arey dan ada juga pemain yang sudah lama di sini, yang bisa bantu kami bertahan di Liga 1,” terangnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...