Lux Pictures Hadir Ikuti Trend Gaya Milenial

BERBAGI
Soft Opening Lux Pictures di Pasar Segar, Jumat (30/3/2018)/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setiap orang pasti punya momen seru yang perlu diabadikan agar kelak menjadi sejarah yang dapat dikenang untuk dirinya sendiri, maupun untuk anak dan cucunya kelak.

Apalagi di era sekarang, kecendurungan mengabadikan momen-momen spesial bukan lagi hal yang terbantahkan utamanya bagi kaum milenial.

Untuk itulah, Lux Pictures hadir sebagai salah satu usaha jasa fotografi dan video hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan jasa Dokumentasi Prewedding dan Wedding, Cinematic Video, Dokumentasi Event, Profile Company, Product Photo Drone dan Studio Rent.

“Kami melihat kecenderungan kaum millenial mencari jasa yang kiranya dapat mengabadikan momen-momen spesialnya agar pengambilan foto, maupun videonya bisa direkam secara profesional dan menarik,” kata Direktur Lux Pictures, Aiman Adnan di acara Soft Opening Lux Pictures di Pasar Segar, Jumat (30/3/2018).

Menurut Aiman, Lux Pictures hadir selain dikelolah oleh orang-orang profesional, juga menggandeng Nunung Dasniar Winning House agar dilibatkan dalam proses pengambilan foto dan video kreatif bagi kandidat yang ingin maju di Pileg 2019.

“Inilah kelebihan Lux Pictures sebab tidak hanya profesional dalam jasa dokementasi tetapi juga pada momen politik bagi Caleg,” ujarnya.

“Bukan hanya itu, Lux Pictures juga menerima jasa pendampingan pengambilan gambar maupun foto bagi Caleg di kegiatan politik,” lanjutnya.

Menariknya, Lux Pictures bakal membatu mensosialisasikan foto-foto dan video kandidat yang memesan jasa mereka melalui Instagram, Youtube dan media sosial lainnya, agar aktivitas mereka tersebar dan diketahui oleh khalayak.

“Kita mengikuti trend gaya yang millenial dan kekinian,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...