Pemkot Parepare Benahi Jalan Rusak, Warga: Kami Bersyukur

BERBAGI
Suasana kondisi jalan di Jalan H. Agussalim Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, pasca dibenahi/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), tengah melakukan pembenahan jalan yang berlubang pada sejumlah titik pada empat Kecamatan yang ada di Parepare.

Salah satu jalan yang telah selesai diperbaiki yakni di Jalan Agussalim, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, sepanjang kurang lebih satu kilometer Jalan tersebut yang tadinya berlubang dan kurang nyaman jika dilalui, kini telah dibenahi.

Salah seorang masyarakat setempat, Wahyu Purnama Siddiq mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemkot Parepare yang telah bergerak cepat, dalam merespon keluhan masyarakat. Hal itu, kata dia, merupakan bukti nyata bawah pemerintah peduli pada masyarakat.

“Kami bersyukur karena tidak perlu lagi merasa cemas jika melewati jalan tersebut. Selain itu, juga kita merasa nyaman, tidak seperti waktu masih berlubang,” katanya, Jumat (30/03/2018).

Terpisah, Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mengungkapkan, Pemkot Parepare akan melakukan perbaikan jalan yang menjadi wilayah Pemkot secara bertahap.

“Perbaikan akan terus dilanjutkan pada jalan yang rusak lainnya. Karena, kami tentu memikirkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, dalam menggunakan jalan,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...