PPP Sulsel Bungkus Dukungan ke IYL-Cakka Dengan Bentuk Komunitas

BERBAGI
PPP Sulsel bentuk komunitas untuk dukung IYL-Cakka.Foto: Muhammad Adlan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo meyakini dengan hadirnya Komunitas Ka’bah dan Komunitas Amir Uskara (AU) menjadi energy baru bagi kekuatan pasangan IYL-Cakka memenangkan Pilkada Sulsel.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri Konsolidasi Komunitas Ka’bah dan Komunitas AU, di Hotel Clarion Makassar, pada Jumat (30/3/2018).

“Komunitas relawan ini tentu akan menjalar keseluruh kabupaten dan kota yang akan bergabung bersama komunitas lainnya di Rumah Kita sebagai energy baru untuk memenangkan Pilgub Sulsel,” kata IYL sapaan akrab Ichsan Yasin Limpo.

BACA: Ribuan Kader PPP Berikrar Dukung Ichsan YL-Andi Mudzakkar

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, Muh.Aras mengatakan, Komunitas Ka’bah ini dibentuk lantaran adanya aturan yang tidak memperbolehkan secara terang terangan mengatasnamakan PPP mendukung calon Independen. Hal itu lantaran DPP PPP mendukung kandidat lain.

“Jadi kami menginisiasi dengan membentuk Komunitas Ka’bah yang juga adalah bagian dari DPC PPP yang ada di 24 Kabupaten/Kota,” kata, Aras.

“Semua institusi resmi PPP yang ada di Sulsel dan lembaga otonom seperti Angkatan Muda Ka’bah, Gerakan Pemuda Ka’bah dan lembaga otonom lainnya akan bergabung di Komunitas Ka’bah akan bergerak memenangkan pasangan IYL-Cakka,”tambahnya.

Dipertegas, dukungan ke IYL- Cakka sudah dikomunikasikan di Rakornas beberapa waktu lalu yang intinya menyerahkan ke DPW Sulsel untuk melakukan pemenangan yang sejak awal membangun komunikasi dengan PPP Sulsel.

“Dan dari awal DPW PPP Sulsel sudah membangun komunokasi dengan IYL sehingg pilihan kita ke IYL. Beliau juga mengikuti seluruh tahapan proses penjaringan sehingga Rakorwil bersepakat mendukung IYL- Cakka dan tidak ada keraguan bagi kami,”tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...