Tandang Ke Serui, Mark Klok: Bellanaa

BERBAGI
Gelandang bertahan PSM Makassar, Marck Anthony Klok/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar bakal melakoni laga tandang melawan tim Perseru Serui pada laga lanjutan Go-jek Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, Sabtu (31/3/2018) besok.

Seperti diketahui Rombongan PSM Makassar, harus menempuh sekira 3 jam perjalanan untuk sampai ke Biak, Papua. Setelah tiba di Biak, rombongan dikabarkan menginap semalam, setalah itu kembali menempuh jalur penerbangan selama setengah jam untuk tiba di Serui.

Gelandang PSM Makassar, Mark Anthony Klok mengabadikan momen saat perjalanan laga tandang ke Serui. Dalam sebuah postingannya di insta story Instagram pribadinya pemain asal Belanda itu menulis keterangan “EN Route Serui,” kemudian Tagar BELLANAA.

Kata “Bellana” sendiri merupakan bahasa bugis, dimana dalam bahasa Indonesia artinya “sangat jauh,”.

Pemain bernomor punggung 10 ini adalah salah satu pemain sepakbola yang lumayan aktif di instagram. Ia sering membagikan beberapa kegiatannya di akun pribadinya itu.

Dalam foto yang diabadikan gelandang energik tersebut terlihat juga beberapa rekan setimnya seperti Steven Paulle, Guy Junior, serta sang peramu tim, Robert Rene Albert yang duduk berdampingan bersama Willjan Pluim.

Sementara, Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Alberts tak menampik jika perjalanan tandang ke Serui memang menguras tenaga.

“ini memang sangat sulit untuk mengadakan pertandingan profesional di Serui tapi kita akan beri yang terbaik dan ini memang perjalanan tersulit di musim ini kita pergi kesana untuk tiga poin. Ewako Bagus!!!,”Ujar eks pelatih Arema FC itu.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...