Andi Sudirman Sulaiman Bicara Soal Toleransi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Andi Sudirman Sulaiman tampil menjadi penceramah saat membuka acara Seminar dengan Tema Selamatkan Keluarga dengan Sunnah.

Dalam seminar yang berlangsung di Graha Pena Sabtu, (31/3/208) itu menampilkan Ustad Muhammad Ihkwan, Ustad Muhammad Fahrurrazi Anshar, Umar Al Faruq Muhammad Ihkwan.

“Saya kerja dengan orang-orang atheis. Di kantor kami saling menghargai dan tidak ada sekat. Tapi tentang keyakinan kami teguh pada prinsip keyakinan masing,” katanya.

Dia juga menjelaskan, bahwa dia pernah kerja dengan orang-orang non Muslim. Di dalam kantor Andi Sudirman Sulaiman selalu pakai kemeja koko.

Perubahan kepribadian pada diri Andi Sudirman Sulaiman karena dia suatu ketika dikena penyakit kecemasan.

Andi Sudirman pada saat membuka acara lebih banyak mengutip ayat-ayat Qur’an dan hadis dan menceritakan tentang pengalaman hidupnya.

Sementara Ustad Muhammad Ihkwan Jalil mengatakan bahaya generasi ke depan karena orangtua disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing dan melupakan fungsi keluarga.

“Yang menjadi ancaman generasi sekarang katanya, narkoba, pergaulan bebas, tawuran, dan memuja setan. Ancaman terhadap generasi muda itu muncul karena keluarga kehilangan arah,” tandasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...