Dramatis, Begini Detik-Detik Gol Pamungkas Ferdinad atas Perseru Serui

BERBAGI
Striker andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga/Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ferdinand Sinaga berdiri dari barisan kursi pemain cadangan saat dirinya mendapat instruksi ubtuk melakukan pemanasan.

Pertandingan sudah berjalan separuh dibabak kedua. Intensitas pertandingan berjalan cukup sengit sejak awal babak pertama dimulai. PSM Makassar datang bertandang ke markas Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 Gojek, di Stadion Marora, Sabtu (31/3/2018).

Skor masih 0-0 hingga menit 80. Guy Junior ditarik keluar, Ferdinand bersiap kemudian berlari ketengah lapangan.

Baca Juga:

Gol Tunggal Ferdinad Sinaga Kalahkan Perseru Serui

Tiga Alasan Buat Pluim Betah di PSM Makassar

Ini Kesan Mark Klok Selama Semusim Bela PSM

Seperti biasa, semangat dari pemain berjuluk The Dragon ini tak pernah surut meski pertandingan sisa menyisahkan10 menit terakhir waktu normal.

Pertandingan memasuki menit ke 90, skor tak berubah dan wasit memberikan tambahan perpanjangan waktu.

Hingga pada menit 90+2, Rasyid Bakri berhasil menguasai sikulit bundar. Dia kemudian menggiring umpan matang ke Ferdinad. Ferdinad tampil tenang dan berhasil menceploskan bole gawang Perseru Serui.

Diketahui, Ferdinand kembali bergabung dengan PSM belum lama ini. Awal tahun ini, pemain berusia 29 tahun itu pindah ke Kelantan FA, sebelum kontraknya berakhir lebih cepat karena keputusan kedua pihak.

Kemenangan atas Perseru membuat PSM memuncaki klasemen sementara Go-Jek Liga 1 dengan enam poin. Adapun, Perseru terjerembab di menit ke-17.

loading...