Warga Pinrang Harap BERSALAM Perhatikan Kesejahteraan PNS

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Salah satu program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham yakni tunjangan kinerja bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), mendapatkan apresiasi dari masyarakat Pinrang.

Salah seorang masyarakat Pinrang, Muh. Taufik mengatakan, pihaknya memiliki beberapa keluarga dan kerabat yang berprofesi sebagai PNS, dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

“Ya, saya melihat keluarga saya mengabdi dan bekerja bersungguh-sungguh untuk melayani masyarakat. Hanya saja, saya merasa mereka belum mengalami peningkatan kesejahteraan, minimal peningkatan karir,” katanya, Sabtu (31/03/2018).

Dia mengungkapkan, pihaknya berharap paket BERSALAM dapat memperhatikan PNS, yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Menurutnya, itu adalah suatu yang harus dipikirkan oleh kepala daerah, supaya aparaturnya dapat lebih termotivasi.

“Apalagi Pak Latif merupakan birokrat senior yang berpengalaman, tentu menyadari hal itu, dan kami yakin beliau mampu mewujudkannya,” ungkapnya.

Terpisah, Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif mengemukakan, memberikan tunjangan kinerja bagi PNS merupakan salah satu program yang akan dilaksanakan, jika pihaknya terpilih sebagai Bupati Pinrang.

“Itu memang penting karena PNS merupakan ujung tombak pemerintah, dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...