Agus: Pilih Calon Paling Berpengalaman

BERBAGI
Pasangan nomor urut dua, Agus Arifin Nu'umang-Tanribali Lamo

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Kandidat Gubernur Sulsel Nomor Urut 2 membuktikan diri punya basis di Kecamatan Lembang, Pinrang. Buktinya, Minggu, 1 April 2018, ratusan warga kecamatan perbatasan Sulawesi Barat ini sudah menantikan kedatangan Agus Arifin Nu’mang sejak pagi.

Padahal, acara diagendakan berlangsung setelah duhur. Bahkan, salah seorang tuan rumah, Haji Muhlis Mengaku sudah didatangi warga sehari sebelumnya.

“Warga Lembang memang sangat merindukan kehadiran Pak Agus Arifin Nu’mang,” sebutnya.

BACA: Agus AN: Pemimpin Tidak Boleh Sakit- Sakitan

Tokoh masyarakat Pajalele, Ahmad menambahkan, warga Lembang memang solid untuk nomor urut 2. Bukan cuma Pilgub kali ini, tetapi sejak Pilgub sebelumnya.

“Kita tahu kandidat yang punya pengalaman, punya kemampuan menyelesaikan masalah dan punya visi kepemimpinan ke depan itu ada pada Agus-Tanribali,” kata Ahmad.

BACA: Agus-Tanribali Rancang Jalan Tembus Toraja

‎Masyarakat Lembang, kata Ahmad, paham persis kandidat mana yang mampu bekerja dan mana yang hanya bisa membangun pencitraan. “Kan ada juga itu calon yang seolah-olah sudah bekerja. Mengopinikan luar biasa, tapi Fakta lapangannya tidak sesuai,” imbuhnya.

Tuan rumah, ‎ Andi Baharuddin menambahkan, Agus Arifin Nu’mang jika datang ke Lembang ibarat datang ke rumah sendiri. Warga Lembang adalah keluarganya.

BACA: Agus AN Lengket ke JK Selama Dua Hari

“Karena itu, tidak perlu kami jelaskan lagi detail daerah Lembang yang punya pesisir, dataran dan pegunungan. Agus-Tanribali sudah menyiapkan program yang mampu menyelesaikan persoalan masyarakat,” katanya.

Agus dalam sambutannya berterima kasih atas sambutan hangat dan meriah masyarakat Lembang. Ia mengakui, perjalanan ke Pajalele cukup menyita Energi, tapi melihat antusias warga, ia Mengaku kehilangan rasa lapar.

“Terima kasih. Jangan lupa 27 Juni 2018 Pilih nomor 2 karena pasangan inilah yang paling berpengalaman. Tolong sampaikan kepada keluarga semua,” kata Agus.

Agus menegaskan, bersama Tanribali, ia siap melayani masyarakat. Di bawah kepemimpinannya, ia memastikan pemerintah akan melaksanakan kewajibannya sementara rakyat akan mendapatkan haknya.

“Pilih Agus Tanribali untuk Sulsel lebih bagus ke depan,” pungkasnya.

loading...