Matangkan Strategi, PKS Sulsel Siap Menangan Prof-Andalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPW PKS Sulsel menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Calon Gubernur Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub 2018, di Hotel Clarion, Minggu, 1 April.

Hadir Ketua MPW PKS Sulsel, DR Hasanna Lawang, Sekum DPW PKS Sulsel Muh Taslim Tamang, Bendahara DPW PKS Sulsel Ariady Arsal, Pengurus DPW PKS Sulsel, Anggota DPRD Sulsel, anggota DPRD Kota dan DPRD Kabupaten, Ketua-ketus DPD dan Pengurus PKS Kabupaten dan kota Se Sulsel serta segenap Tim Setgab kabupaten dan kota.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini, hadir pula calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel yang diusung PKS, yaitu Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan).

Bendahara DPW PKS Sulsel Ariady Arsal menjelaskan, kegiatan ini untuk lmematangkan strategi dalam rangka pemenangan duet Bupati Bantaeng Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018-2023.

“Kegiatan ini untuk lebih mematangkan kerja-kerja pemenangan gubernur dan wakil gubernur,” kata Legislator DPRD Sulsel ini, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Minggu (1/4/2018).

Selaian PKS, pasangan bernomor urut tiga ini juga pada Pilgub 2018-2023 diusung dua partai lainnya, PDIP dan PAN.

Pada kesempatan itu, Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, PKS mengantarkan untuk menjadi Bupati Bantaeng dua periode. Kebersamaan dengan PKS, jelas Calon Gubernur Sulsel Nomot Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah sudah berlangsung sejak 2008 di Bantaeng.

Menurut Prof HM Nurdin Abdullah, potensi Sulsel luar biasa besar tapi kita kekurangan akses ke pasar. Karena itu, jelas Bupati Bantaeng dua periode ini akses jalan harus menjadi perioritas.

Kalau infrastruktur termasuk jalan, pelabuhan, dan pengairan dibangun dengan kualitas yang memenuhi standard, jelas Prof Nurdin Abdullah, itu bisa menurunkan kesenjangan karena produksi pertanian meningkat dan bisa dengan cepat sampai ke pasar.

Penulis: Abdul Latif

loading...