PKS Makassar Bentuk Tim Untuk AppiCicu, Ini Dia Strukturnya

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca pertemuan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sulsel dengan DPD PKS Makassar pekan lalu, yang juga dihadiri seluruh kader dan struktur PKS se Kota Makassar. Pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti membentuk Tim Pemenangan Appcicu PKS Makassar.

Hadir dari unsur DPTW dlm pertemuan pekan lalu 7 orang dari 9 yaitu Koordinator DPTW Hasanna Lawang, Yusuf Halid, Taslim Tamang, Jafar Sodding, Ariady Arsal, Abdul Qahar dan Arsul Maduppe. Sedangkan dari DPD Makassar hadir Ketua Hasan Hamido, Sekum Mudzakkir Ali Djamil, Nurtanio dan Jumadil Muhammad.

BACA: Srikandi PKS Bentuk Relawan Khusus Pemenangan Appi-Cicu

“Pekan lalu kita sudah ketemu dengan DPTW PKS Sulsel dan memang sejak awal kami menanti arahan dari DPTW terkait Pilkada Makassar. DPTW sudah memberikan arahan kepada kami di Makassar untuk mengamankan pemenangan pasangan Calon walikota/Wakil Walikota Munafri Arifuddin,”kata Sekum PKS Makassar Mudzakkir Ali Djamil dalam rilisnya kepada sulselekspres.com, Minggu (1/4/2018).

“Kami sudah melakukan rapat di DPD untuk menindaklanjuti rekomendasi DPTW PKS Sulsel dengan membentuk tim pemenangan yang secara resmi dari Struktur DPD PKS Makassar,”tambahnya.

BACA: PKS Sulsel Dukungan Penuh Anis Matta di Pilpres

Menurutnya, setelah terbentuk tim tingkat kota, PKS juga segera akan bentuk tim hingga ke level kelurahan se Kota Makassar.

“Kami juga akan mengundang pasangan AppiCicu dikantor PKS Makassar dan menyerahkan secara resmi struktur Tim Pemenangan AppiCicu PKS Makassar. Ketua Timnya Nurtanio yang juga Bendahara PKS Makassar”

Berikut Struktur Tim Pemenangan AppiCicu PKS Makassar :
Tim Pengarah :

Hasan Hamido
Mudzakkir Ali Djamil

Tim Pemenangan

Ketua : Nurtanio Putrawan
Sekretaris : Edi
Bendahara : Arman Purwandi

Koord Jaringan : Jumadil Muhammad
Koord Media : Hasdar
Koord Saksi : Awaluddin Arsyad
Koord Perempuan : Senahari
Tim Fraksi : Haslinda Wahab (koord), Iqbal Jalil, Yeni Rahman, Irwan.

 

loading...