Puisi Warga Pangkep Sebut Nurdin Halid Pemimpin Jujur

BERBAGI
Bakal Cagub Sulsel Nurdin Halid/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Penggalan puisi warga Pangkep, secara spesifik mengagungkan Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid sebagai pemimpin jujur.

Aco namanya, mengawali kampanye dialogis dan tatap muka calon Gubernur Sulsel nomor urut satu ini di Halaman Kantor Golkar Pangkep, Kecamatan Bungoro, Minggu (1/4) sore. Aco mementaskan puisi karyanya spesial untuk NH. bersemangat, warga Kelurahan Kalabbirang ini memulai deklamasi puisinya.

BACA: Risman Pasigai Optimistis NH- Aziz Dapat Suara Mayoritas Pangkep

Ia menyebut, kehadiran sosok NH bertarung pada Pilgub Sulsel sebagai pembawa perubahan. Penantian itulah yang selama ini diidamkan oleh masyarakat.

“Sekian lama rakyat menanti kehadiranmu sekian lama rakyat merindukan dirimu, dan sekian lama rakyat Sulsel mengharap kepemimpinanmu,” tuturnya.

“Calon gubernur yang kita cintai, rakyat Pangkep merindukan pemimpin yang jujur, rakyat menanti pemimpin yang adil, dan rakyat mengharapkan pemimpin yang bijaksana,” imbuhnya dengan mimik serius.

“Calon gubernurku, pemimpin jujur menjadikan rakyat sejahtera. Pemimpin adil, rakyat makmur. Pemimpin bijaksana, rakyat maju. Nurdin Halid gubernurku, Aziz Qahhar wakil gubernurku,” tandasnya menuntaskan puisi.

Dikonfirmasi, Aco berujar, puisi tersebut secara khusus dibuat sebagai bentuk dukungan totalnya kepada NH-Aziz. Program yang diusungnya merupakan harapan warga Sulsel.

“Kalau dilihat NH bisa membangun Sulsel. NH kita kenal sebgai putra daerah yang dikenal juga sebagai tokoh nasional. Saya dukung NH sesuai hati nurani untuk Sulsel ke depan,” kata Aco.

Diketahui, Nurdin Halid selama pencalonanya di Pilgub Sulsel kerab diserang persoalan masa lalu. Masa lalu dimana pernah tersangkut masalah hukum sekaitaj dengan kasus korupsi.

loading...