Risman Pasigai Optimistis NH- Aziz Dapat Suara Mayoritas Pangkep

BERBAGI
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai

PANGKEP, SULSELEKSPRES.COM – Kampanye akbar pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Bungoro, Kecamatan Bungoro, Pangkep, Minggu (1/4/2018), disambut antusias warga setempat.

Menurut Risman yang juga Wakil Ketua DPD 1 Golkar Sulsel ini, bukan hanya di Pangkep tetapi kampanye NH-Aziz sebelumnya di beberapa lokasi sangat kelihatan jika animo masyarakat sangat tinggi.

Dikatakannya, semua itu terjadi karena rasa penasaran warga terkait program NH-Aziz yang pro rakyat dengan konsep Tri Karya yang secara detail menyentuh layanan dasar masyarakat.

“Di Pangkep ini NH-Aziz diyakini akan mendapat suara mayoritas. Kerja-kerja tim sangat solid. Termasuk kita sudah pastikan semua jaringan pemenangan NH-Aziz di Pangkep sudah bergerak mengunci basis-basis suara hingga ke pelosok. Kami berkeyakinan Pangkep Milik NH-Aziz, ujar Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, di sela kampanye, Minggu (1/4/2018).

Dalam kampanye ini, warga berdatangan dari berbagai pelosok menuju titik kampanye di Bungoro. Mayoritas yang datang dari kalangan petani, kalangan koperasi, usaha mikro kecil menengah (KUMKM), dan kalangan pemuda.

Tokoh masyarakat masing-masing kecamatan juga berdatangan dan menemui Nurdin Halid secara langsung.

“Satu kesyukuran besar bagi NH-Aziz, karena secara sukarela berdatangan meski suasana panas. Selama dua hari melakukan kampanye di Pangkep Animo masyarakat untuk mendukung NH-Aziz menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur Sulsel sangat tinggi dan di Pangkep ini sulit dibendung. Sehingga saya boleh yakin bahwa Pangkep ini milik NH-Aziz,” ujar Risman.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...