Solusi Nurdin Abdullah Agar Warga Hidup Sehat

BERBAGI
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nurdin Abdullah memaparkan programnya untuk membuat masyarakat kurang mampu tetap hidup sehat.
Pemapaean Calon Gubernur Sulsel ini bermula saat warga Jl Dg Regge, Kecamatan Rappokaling meminta agar Nurdin menyiapkan air bersih, penataan lingkungan, dan pembinaan pedagang kaki lima jika sudah terpilih.
Mereka menyampaikan harapan itu, saat menghadiri acara tatap muka dengan Bupati Bantaeng dua periode Prof HM Nurdin Abdillah di Rappokaling.
Prof HM Nurdin Abdullah yang meraih penghargaan Bung Hatta Anti Corruption Award ini menjelaskan, kebutuhan air bersih untuk warga kota semakin bertambah dengan pertambahan penduduk kota.
Pemerintah provinsi sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat, katanya, akan membangun sinergitas dengan pemerintah kota untuk pengadaan air bersih, khususnya di wilayah-wilayah padat penduduk.
Daerah-daerah yang padat penduduk, jelas Prof HM Nurdin Abdullah, sebaiknya ditata menjadi pemukiman vertikal. “Sebaiknya dibangun rumah susun agar sehat dan rapi. Jangan ada lagi yang tinggal di kolong,” jelasnya.

loading...