Begini Cara Srikandi SEHATI Sosialisasi Ke Masyarakat

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Tak hanya kandidatnya yang intens turun bertatap muka dengan masyarakat, namun Tim Srikandi pasangan Andi Seto Gadistha Asapa – Andi Kartini Ottong juga tancap gas mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 di Pilkada 2018 Sinjai.

Sosialisasi para Srikandi SEHATI itu massif dilakukan hingga ke akar rumput. Mereka bahkan mendatangi lorong-lorong di Kota Sinjai tak terkecuali di pasar sentral Sinjai, itu untuk memperkenalkan pasangan Muda, Cerdas, Merakyat dan Terdidik itu.

Dengan menyasar pasar Sentral Sinjai Tim Srikandi itu juga membagikan selebaran sembari memperkenalkan program unggulan usungan koalisi partai politik tersebut.

“Baguski ini bu ada selebaran yang berisikan program kontrak politik pak Andi Seto dan Andi Kartini jadi bisaki dibaca-baca. Banyakmi calon yang sering datang dipasar tapi tidak ada saya lihat begitunya, Sehati memang andalan,” kata salah satu penjual ikan saat berdialog dengan Tim Srikandi Sehati.

Juru Bicara (jubir) SEHATI, Ahmad Marsuki saat dikonfirmasi mengatakan, Tim dan relawan pasangan Andi Seto-Andi Kartini yang tersebar disemua desa dan kecamatan memang intes juga mensosialisasikan pasangan nomor urut 1.

“Termasuk Tim Srikandi kita memang tak ada bosannya juga turun ke masyarakat dengan memperkenalkan program unggulan pasangan SEHATI, Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus karena diselebaran itu ada program lima tahun pasangan ini yang akan dilaksanakan kalau terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023,” ungkap Marsuki, Senin malam, (2/4/2018).

Penulis: Muhammad Adlan

loading...