Jelang Debat Kedua, Nurdin Halid Kumpulkan Profesor

BERBAGI
Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar (NH-Aziz)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon gubernur Sulsel Nurdin Halid yang berpasangan dengan ustad Azis Qahar Mudzakar, menjalang debat kandidat kedua akan mengumpulkan profesor.

Juru Bicara pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), Muhammad Natsir mengatakan, setelah melalui dengan baik debat kandidat pertama, pasangan nasionalis-religius itu, ingin tampil sempurna saat debat kedua nantinya.

Oleh karena itu, akan melibatkan profesor dan seluruhnya pakar, untuk mempersiapkan bagaimana menghadapi tema debat kedua yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel tersebut.

“Pak NH akan kumpulkan profesor, doktor dan akademisi lainya,” kata Muhammad Natsir, saat dihubungi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Senin (2/4/2018).

Sebab, menurutnya, ketika mengevaluasi hasil debat kandidat pertama, maka penyampaian baik Nurdin Halid maupun ustad Azis Qahar, sangat luar biasa dengan kemasan yang cukup menarik, baik dibidang ekonomi, sosial maupun di strategi pembangunan.

“Kalau kita bercermin pada debat pertama bungkusan penyampaian pak Nurdin Halid sangat bagus sekali,” tambahnya mantan Ketua Badko HMI Sulselbar itu.

Namun, ketika ditawarkan tema baru yang diarahkan untuk berbicara mengenai kebijakan dan pelayanan publik, maka lanjut dia, pengalaman Nurdin Halid sebagai politisi senior tidak perlu lagi diragukan, apalagi dalam hal pelayanan publik.

Meskipun sudah punya sejuta pengalaman, mantan Ketua Harian DPP Golkar itu, bersama dengan pengalaman ustad Azis Qahar sebagai anggota DPD RI selama dua periode, namun tetap akan melakukan simulasi sebelum maju di panggung debat kedua nantinya.

“Soal kebijakan jual hasil sudah mempersiapkan itu semua. Nanti akan melakukan simulasi sebelum memasuki debat nantinya,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...