Nurdin Halid Didampingi Bupati Pangkep, IYL Bekas Wakil Bupati

BERBAGI

PANGKEP, SULSELEKSPRES.COM – Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyasar Kabupaten Pangkep hanya berselang sehari setelah Nurdin Halid berkunjung.

Keduanya sama-sama memamerkan kedekatan dengan elite serta tokoh masyarakat setempat.

BACA: Lihat, Begini Gaya IYL vs Nurdin Halid Saat Bertarung Gagasan

Pihak Nurdin Halid sendiri sesumbar mengklaim kalau Pangkep adalah miliknya. Keyakinan ini lantaran dirinya mendapat dukungan penuh dari Bupati sekaligus Ketua Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid, serta Ketua DPRD Andi Ilham Zainuddin, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Sementara, kedatangan IYL di Pangkep disambut sejumlah tokoh masyarakat. Salah sagunya adalah bekas Wakil Bupati Pangkep, Rahman Assegaf.

Rahman Assegaf diketahui adalah mantan Wakil dari Syamsuddin Hamid diperiode pertamanya. Pilkada Pangkep lalu keduanya sama-sama ikut Pilkada tapi sebagai rival. Syamsuddin Hamid menang, Rahman Assegaf kalah.

BACA: IYL dan Nurdin Halid Terlibat ‘Perang’ Kartu Sakti, Siapa Unggul?

“Jangan ada dusta di antara kita. Pak Bupati komitmen mendukung NH Aziz”. Tegas H Syamsuddin Hamid dihadapan sejumlah masyarakat dan Nurdin Halid sendiri, Minggu, (1/4/2018)

Ketua DPD II Golkar Pangkep ini juga menyampaikan pesan khusus kepada warganya. “Apapun partaimu, apapun kelompokmu. Pilihanmu adalah Nurdin Halid,” ujarnya.

Hari ini (2/4/2018), giliran IYL melakukan kampanye dialogis di Jalan Sukawati, Pangkep.

Abdul Rachman Aseggaf ikut hadir dikegiatan ini. Dia menegaskan, bahwa Sulsel butuh pemimpin yang memiliki komitmen tinggi dan berintegritas.

Rakyat Pangkep tak ingin dipimpin oleh orang yang “hoby korupsi” atau memiliki rekam jejak sebagai koruptor. Sebab Sulsel yang saat ini banyak mengalami kemajuan harus jatuh ke tangan yang tepat, yakni IYL-Cakka.

“Integritas dan komitmen yang selalu jadi jati diri IYL-Cakka. Jadi pemimpin gampang. Tapi tidak semua orang memiliki integritas dan komitmen tinggi,” tegas mantan Wakil Bupati Pangkep ini saat memberikan testimoni.

Dalam kesempatan itu, Rahman juga mengaku, bahwa kedatangan Ichsan adalah keberkahan bagi masyarakat Pangkep. “Saya yakin yang hadir hari ini adalah orang yang sudah meyakinkan pilihan ke IYL-Cakka,” tandasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...