Pluim Cedera Ringan, Ardan Diparkir Satu Bulan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kemenangan PSM Makassar atas tuan rumah Perseru Serui terpaksa harus dibayar mahal dengan cedera parah yang dialami dua pemainnya yakni Ardan Aras dan WilJan Pluim.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert menjelaskan, Willjan Pluim dan Ardan Aras tak ikut latihan dikarenakan mengalami cedera sepulang dari laga tandang melawan Perseru Serui.

BACA: Bukan Ferdinand, Ini Pencetak Gol Saat PSM Kalahkan Perseru Serui

“Pluim menepi karena infeksi sinus dan hal itu terjadi sebelum ke serui namun dia berusaha bermain maksimal selama 90 menit, setelah melakukan perjalan yang cukup sulit, dia tidak ada hari ini dia harus melakukan penyembuhan sampai merasa lebih baik,” terang Robert saat ditemui di sela-sela latihan Juku Eja di Stadion Mattoanging, Senin (2/4/2018).

Sementara Ardan Aras, Kata Robert harus menepi selama sebulan “Ardan cedera dikarenakan latihan dilapangan yang buruk,”ungkap Pelatih asal negeri kincir angin itu.

Terkait berapa lama Pluim bakal menepi, kata Robert “kalau dia sudah merasa baik, besok dia sudah bisa latihan nanti dokter yang mnegecek lagi besok,”tambahnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...