Prof Nurdin Abdullah : Jangan Mau Dibayar Rp 300 Ribu 

BERBAGI

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah menyarankan kepada masyarakat Takalar agar tidak memilih calon yang memberi uang.

Hal itu dijelaskan Prof HM Nurdin Abdullah saat sosialisasi di Takalar, Senin (2/4/2018).

Menurut Bupati Bantaeng dua periode Prof HM Nurdin Abdullah uang sebesar 300 ribu sangatlah sedikit untuk menjadi pemimpin lima tahun.

Prof HM Nurdin Abdullah menjelaskan, uang sebesar 300 ribu rupiah akan habis dalam waktu satu hari dan rakyat akan menderita selama lima tahun.

“Jangan menjual harga diri ta dengan uang 300 ribu (rupiah). Nanti kalau sudah dikasi uang dan menang, dia tidak datang. Yakinkah dia tidak bangun daerah. Dia bilang kan sudah dibayar,” katanya, melalui rilis yang diterima, Sulselekspres.com, Senin (274/2018).

Dijelaskan, kalau pemimpin dipilih berdasarkan suara hati nurani, berarti kita pilih pemimpin yang diridhoi Allah.

“Kalau pemimpin diridhoi akan datang rezeki dari berbagai penjuru. Ikan di laut melimpah. Hasil pertanian melimpah. Rakyat akan sejahtera,” jelasnya.

Masyarakat Takalar menghendaki agar Prof HM Nurdin Abdullah menjadi Gibernur Sulsel. Ratusan masyarakat Desa Batubatu Galesong Utara, dan masyarakat Patalasang akan berjuang keras untuk memenangkan Prof HM Nurdin Abdullah.

Penulis: Abdul Latif

loading...