Tokoh Masyarakat Desa Padang Loang Puji Program BERSALAM

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif melakukan silaturahmi di Desa Desa Padang Loang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Minggu (1/4/2018) malam.

Tujuh program unggulan yang ditawarkan paket BERSALAM tersebut, mendapat pujian dan apresiasi dari tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat secara umum.

Salah seorang tokoh masyarakat Padang Loang, Arif mengatakan, pihaknya memuji program yang ditawarkan oleh paket BERSALAM, karena merupakan jawaban dari apa yang selama ini diharapkan masyarakat.

“Utamanya, program BPJS Kesehatan gratis, seragam sekolah gratis, maupun program lainnya, yang selama ini diimpikan masyarakat Pinrang secara umum,” katanya.

Arif yang juga mantan Kepala Desa Padang Loang tersebut mengungkapkan, pihaknya menitipkan harapan kepada paket BERSALAM, untuk membawa Pinrang jauh lebih maju.

“Sebagai figur yang berpengalaman dalam pemerintahan, kami yakin Pak Latif mampu mewujudkan program yang dicanangkan,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...