Warga : Kami Tak Sabar Ingin Nikmati Program BPJS Kesehatan Gratis

BERBAGI
Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif/IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Program BPJS Kesehatan gratis yang diluncurkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut, satu Abdul Latif dan Usman Marham, semakin diidolakan masyarakat Kabupaten Pinrang.

Salah seorang masyarakat Pinrang, M. Basir mengatakan, program BPJS Kesehatan gratis yang ditawarkan paket BERSALAM tersebut, merupakan solusi dalam menangani persoalan pelayanan kesehatan di Bumi Lasinrang tersebut.

BACA: Abdul Latif : Program BPJS Kesehatan Gratis Akan Tingkatkan Harapan Hidup Masyarakat

“Kami tak sabar ingin nikmati program BPJS Kesehatan gratis. Makanya, kami mendukung Pak Latif dan Pak Usman,” katanya,” Senin (02/04/2018).

Sementara, masyarakat Pinrang lainnya, Rizal Rahim mengungkapkan, sebagai putra daerah pihaknya menganggap Abdul Latif sangat memahami kondisi masyarakat Pinrang. Karena, kata dia, program yang ditawarkan betul-betul menyangkut kebutuhan masyarakat.

“Tentu kami akan memilih pemimpin yang peduli terhadap nasib kami. Program BPJS Kesehatan dari paslon nomor satu, menjadi harapan kami untuk memperoleh jaminan kesehatan yang baik dan gratis,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...