Danny Cuti, Ambulance Berbayar Lagi

BERBAGI
Illustrasi.(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Layanan ambulance gratis milik Pemkot Makassar kembali berbayar setelah Wali Kota Danny Pomanto cuti karena kembali maju dalam pilwalkot 2018. Warga pun menilai Makassar mundur lagi.

Danny Pomanto saat dikonfirmasi terkait ambulance yang kini berbayar atau tidak gratis lagi sangat menyayangkan kejadian itu.

“Yang pertama saya sangat menyayangkan adanya fasilitas (ambulance) milik pemkot Makassar yang tidak gratis lagi. Kemudian yang kedua, saya mengimbau kepada masyarakat untuk bersabar, sebentar lagi saya akan kembali aktif. Setelah masa cuti saya sudah selesai, saya akan tertibkan kembali. Layanan ambulance gratis itu memang janji yang sudah menjadi program Pemkot Makassar, yang pastinya saya sangat menyayangkan kejadian seperti itu. Kasihan masyarakat, bukannya dibantu, sudah terkena musibah ditambahi lagi beban,” kata Danny Pomanto, di Makassar, Selasa (3/4/18).

Keprihatinan Wali kota non aktif tersebut menanggapi adanya aduan salah satu ketua RW di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Rasdin.

loading...