Duka Cita, Sosok Andi Taufan Armas Dimata Tetangga

BERBAGI
Legislator Parepare dari Partai Gerindra, Andi Taufan Armas, semasa hidupnya/SULSELEKSPRES.COM/ LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Berpulangnya ke Rahmatullah Legislator Parepare dari Partai Gerindra, Andi Taufan Armas, juga menjadi duka bagi para tetangga almarhum.

Salah seorang tetangga almarhum, Muh. Irsyad Azis mengatakan, Andi Taufan Armas merupakan tetangga sekaligus sosok tokoh masyarakat, yang mengayomi masyarakat di sekitarnya.

Menurutnya, mendiang Taufan juga senantiasa hadir dalam menyelesaikan persoalan-persoalan kenakalan remaja di wilayah setempat. Juga, kata Irsyad, tak jarang mendiang Taufan yang turun langsung merelai jika ada pertengkaran remaja.

Baca juga:

Pjs Wali Kota Parepare Berduka Atas Meninggalnya Andi Taufan Armas

“Yang jelas, jika menyangkut kepentingan masyarakat, beliau selalu hadir membantu masyarakat. Orangnya juga dermawan, dan senantiasa berbagi suka, serta hadir disaat kami berduka,” ungkapnya.

Sementara, tetangga lainnya, Irthan Mardiansyah menuturkan, mendiang Taufan merupakan sosok tokoh yang periang, dan sayang dengan keluarga terkhusus kepada anak-anaknya.

“Beliau juga aktif memperhatikan kejadian sekitar, dan sering turut berpartisipasi kegiatan sosial maupun berinteraksi baik dengan tetangga,” katanya.

Penulis : Luki Amima

loading...