Ichsan Yasin Limpo Sampaikan Ucapan Hari Jadi Bone

BERBAGI
Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kompak memberikan ucapan selamat atas Hari Jadi Kabupaten Bone ke688, Selasa (3/4/2018).

Ichsan YL yang pernah menjabat Bupati Gowa dua periode, serta Cakka yang 10 tahun menjadi Bupati Luwu, memang punya kedekatan dengan warga Bone. Mengingat, Ichsan bersama Bupati Bone non aktif Andi Fahsar Padjalangi sama-sama di forum Tellu Pocco’e.

Melalui forum itulah, pertukaran gagasan dan ide untuk senantiasa membangkitkan semangat Tellu Pocco’e terpelihara dengan baik. Sampai sekarang pun, hubungan itu tetap terjalin, meski harus berbeda politik.

Itu sebabnya, baik Ichsan, Fahsar maupun Cakka, serta sejumlah bupati/ wali kota di Sulsel, selalu saling memberi support dan masukan. Termasuk yang ditunjukkan Ichsan dan Cakka menyambut Hari Jadi Bone ke 688 tahun ini.

“Bone harus terus mengukir kejayaannya, dan memastikan rakyat tetap berdaulat. Selamat hari jadi Kabupaten Bone,” kata Ichsan Yasin Limpo, melalui ucapan yang dikirim ke redaksi.

Menurut Ichsan, banyak potensi yang dimiliki Bone untuk menjadi kabupaten yang maju. Baik sumber daya alam, sumber daya manusia, maupun kekayaan adat istiadatnya. Sehingga harus terus didorong dan disinergikan.

Dalam kesempatan ini, Ichsan juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa menghadiri puncak Hari Jadi Bone. Mengingat jadwal kampanye pilgub sudah berjalan. Sehingga pihaknya menghindari kesan politisasi.

Sementara itu, Cakka yang selama beberapa hari melakukan kunjungan silaturahmi di Kota Makassar, tak lupa menyampaikan ucapan selamat untuk hari Jadi Bone.

“Selamat dan sukses untuk Hari Jadi Bone. Sippamase-mase maneng ki’,” pesan Cakka yang juga Bupati Luwu dua periode.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...