Legislator: Dulu Sidrap Lumbung Padi, Sekarang Dikenal Lumbung Narkoba

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Kampanye terbuka pasangan calon bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) di Lapangan Sepakbola Teteaji Polewali, Senin 2 April 2018 dipadati para pendukung.

Salah satunya anggota DPRD Sidrap dari partai Gerindra, Andi Paranrengi ikut hadir. Pria yang akrab disapa Andi Anden itu menegaskan sikap dukungannya.

“Dulu pada kepemimpinan Andi Sapada, Arifin Numang Sidrap dikenal sebagai lumbung padi. Tapi sekarang ini Sidrap dikenal lumbung narkoba. Insya Allah kita kembalikan kejayaan, pilih nomor dua,” teriak Anden yang disambut salam dua jari massa.

BACA JUGA: 
Aksa Mahmud: Kan, Pak SYL Sudah Nasdem
Surya Paloh: NasDem Sulsel Hebat, Harus Berterima Kasih ke RMS
Pilkada Sidrap Memanas, Legislator Diduga Serang Tim Pasangan DOAMU

Pada kampanye akbar tersebut hadir pula perwakilan partai pengusung lain dari Demokrat, Sudarmin Baba, pendukung dari Tim Solusi Chaerul Ruslan, MPO Pemuda Pancasila Cunde Rasyidin dan tentunya Cabup H Dollah Mando.

Andi Anden mebambahkan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak kader memilih Doamu. ” Ini juga sudah instruksi dari ketua DPD Partai Gerindra Andi Idris Manggaberani. Kita all out pilih Doamu,” katanya.

Penulis: Abdul Latif

loading...