Mantan Legislator Pinrang Dukung BERSALAM

BERBAGI
Mantan Legislator Pinrang dua periode, H. Muh. Syukri Majeng (kiri) saat foto bersama Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif/SULSELEKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Legislator Pinrang dua periode, H. Muh. Syukri Majeng siap mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham pada Pilkada Pinrang tahun ini.

Hal itu, diungkapkan Syukri saat saat Abdul Latif menggelar silaturahmi dengan masyarakat, di Jalan Mawar, Kelurahan Sawitto, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, tadi malam.

Sekadar diketahui, Syukri menjabat sebagai Legislator dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sejak periode dalam rentan waktu 1992 hingga 2004. Syukri juga merupakan tokoh masyarakat setempat, yang masih memiliki pengaruh besar.

Syukri mengatakan, Abdul Latif sangat layak untuk memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan, karena memiliki pengalaman dalam mengelola pemerintahan, yang tergolong birokrat senior yang berprestasi karena mampu meraih puncak karir tertinggi, yakni Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel.

“Kami mendukung dan akan bekerja untuk memenangkan Pak Latif untuk Pilkada tahun ini. Program yang ditawarkan sangat pro rakyat, dan kami yakini mampu diwujudkan. Apalagi, beliau juga merupakan putra terbaik Pinrang,” katanya.

Sementara, Abdul Latif mengungkapkan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan tersebut. Hal itu, katanya, merupakan bukti bahwa banyak yang siap membantu dirinya dalam membawa Pinrang jauh lebih baik dan maju.

“Dukungan tersebut tentu merupakan penghargaan bagi kami. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama bekerja untuk kesejahteraan masyarakat, dan membangun Pinrang yang kita cintai ini,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...