Masyarakat Jeneponto Keluhkan Jalan dan Modal Usaha

BERBAGI
Cagub Sulsel, Nurdin Abdullah menyapa warga Jeneponto/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Masyarakat keluhkan mengenai fasilitas jalan raya, modal pertanian dan modal usaha di Dusun Kacicci, Desa Jenne Talasa, Kec. Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

Hal tersebut dikeluhkan Kepala Dusun Kacicci, Makku mengatakan, selama ini kami di sini banyak usaha mengenai bawang merah dan masih banyak hasil pertanian. Namun kami tidak mendapatkan modal atau bantuan dari pemerintah setempat.

Untuk itu, kami berharap besar kepada Bupati Bantaeng Prof. Nurdin Abdullah untuk bisa membantu kami yang ada di sini. Sebab kami melihat apa yang dilakukan di Bantaeng sudah membuktikan, bahwa petani disana sudah sejahtera.

“Kami sudah bagus pertaniannya pak Prof, tapi kami masih susah karena jalan butuh di perbaiki,” kata Makku, disambut dengan senyuman hangat dari Prof. Nurdin Abdullah, sambil mengatakan, “Kalau saya sudah membangun Bantaeng, nanti kita akan membangun Sulsel, termasuk Jeneponto ini pak,” katanya menjawab pertanyaan masyarakat setempat, di Dusun Dusun Kacicci, Desa Jenne Talasa, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Selasa (3/4/2018).

Oleh karena itu, lanjut calon gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman pada helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018.

Untuk diketahui, pasangan Prof-Andalan yang diusung oleh PAN, PKS dan PDI Perjuangan, ditambah dengan PSI sebagai partai pendukung.

Penulis: Abdul Latif

loading...