Pjs Wali Kota Parepare Berduka Atas Meninggalnya Andi Taufan Armas

BERBAGI
Pejabat Sementara Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, turut berdukacita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Legislator Parepare dari Partai Gerindra, Andi Taufan Pawe.

Lutfie menyampaikan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian saudara, sahabat sekaligus koleganya tersebut. Terlebih, kata dia, pihaknya sangat mengagumi sosok mendiang Taufan, yang dikenal kritis dan senantiasa memberikan masukan-masukan yang membangun.

“Kami jajaran Pemerintah Kota Parepare, dan seluruh masyarakat, mengucapkan turut berlangsungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah, Almarhum Bapak Andi Taufan Armas,” katanya, Selasa (3/4/2018).

Lutfie mengungkapkan, sebagai mitra kerja di Legislatif, Andi Taufan Armas merupakan sosok yang sangat familiar, ramah dan mudah bergaul. Selain itu, katanya, Andi Taufan Armas juga sangat peduli, terhadap persoalan yang menyangkut kepentingan masyarakat.

“Beliau adalah sosok yang baik dan bersahabat, kami sangat kehilangan. Semoga Almarhum diterima dan diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan Keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran. Aamiin aamiin aamiin yaa Rabbal ‘Aalamin,” tutupnya.

Penulis : Luki Amima

loading...