Prof. Nurdin Abdullah Sebut H. Alimuddin Adalah Tokoh Nasional

BERBAGI
Calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah bersama Bendahara PDIP Sulsel, H Alimuddin

JENEPONTO, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memuji, legislator DPRD Sulsel H. Alimuddin sebagai tokoh nasional asal Kabupaten Jeneponto.

Bupati Bantaeng dua periode itu, mengatakan kehadiran dirinya di Kecamatan Toratea, Kabupaten Jeneponto adalah atas kerja keras, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulsel, H. Alimuddin.

“Beliau (H. Alimuddin) ini selain sudah menjadi tokoh Sulawesi Selatan, beliau juga sudah menjadi tokoh nasional juga,” tutur calon gubernur Sulsel nomor urut tiga yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman itu, di Kelurahan Paitana, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Selasa (3/4/2018).

BACA JUGA: 
Andi Sudirman: Tabe, Izin Repost Kanda
Pelopori Perda Pendidikan, H Alimuddin Diapresiasi Warga
H Alimuddin Sosialisasi Perda Pendidikan di Bantaeng

Selain itu, lanjutnya, dukungan partai pemenang pemilu pada tahun 2014 lalu, siap untuk memenangkan kita semua pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang ini.

Sebab, PDI Perjuangan juga merupakan partai pemerintah yang berhasil memenangkan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dengan Jusuf Kalla.

“Warna merah ini adalah warna pemerintahan, partai PDI Perjuangan adalah partai pemenang pemilu (Pemilihan Umum),” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam acara kampanye dialogis tersebut hadir juga, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulsel, H. Alimuddin, mendampingi langsung calon gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah.

Penulis: Abdul Latif

loading...