Robert Sebut Guy Junior Seperti Ibrahimovic

BERBAGI
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert saat melakukan Confrence Pers di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (3/4/2018) sore/SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kendati telah bermain hingga di pekan kedua ajang Go-jek Liga 1 2018, striker Guy Junior belum mencetak satu gol pun untuk tim PSM Makassar.

Terkait hal itu, Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Albert, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa itu hal yang normal, sama halnya Zlatan Ibrahimovic saat membela Manchester United.

“Zlatan saja di Manchester United tidak bisa cetak gol dalam 5 sampai 6 pertandingan. Tapi dia pindah ke LA Galaxy dan langsung cetak dua gol, tapi saya tidak bilang kalau Guy Junior bakal pindah ke LA Galaxy juga,”ungkap Robert di Satadion Mattoanging, Selasa (3/4/2018).

Olehnya itu, Robert Alberts menagku masih percaya kemampuan Guy Junior sebagai ujung tombak tim Juku Eja.

“Dua pertandingan dia mencoba, dia normal. Pertandingan selanjutnya saya percaya dia bisa (mencetak gol),” lanjutnya.

Sementara, soal kehadiran Ferdinand Sinaga yang disinyalir dapat memperketat persaingan pemain depan PSM Makassar, Robert mengatakan jika hal itu malah membuat dirinya lebih mudah memilih opsi pemain “ferdinand bermain bagus di Marora, meski itu hanya 15 menit, dan ini bagus untuk memilih opsi”tandasnya

Penulis: Muhammad Adlan

loading...