Debat Kedua di Jakarta, NH- Aziz Tunggu Ketetapan KPU Soal Jumlah Keikutsertaan Pendukung

BERBAGI
Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar (NH-Aziz)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seperti biasa momentum debat menjadi ajang yang paling menarik bagi tim, pendukung dan relawan untuk menyaksikan secara langsung jagoannya.

Namun tidak semua pendukung dan simpatisan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel ikut andil dalam melihat secara langsung aksi calonnya.

Hal tersebut, diungkapkan Juru Bicara (Jubir) pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), Muhammad Natsir mengatakan, debat kedua yang akan dilaksanakan di Jakarta nantinya akan dihadirkan sesuai permintaan komisi pemilihan umum (KPU) Provinsi Sulsel.

“Seperti debat sebelumnya NH akan didampingi oleh fungsionaris partai koalisi, tim kampanye, tim LO Paslon (Pasangan calon) dan Keluarga tentunya yg selalu mensuppor NH-Aziz,” kata politisi Golkar Sulsel itu, saat dihubungi Sulselekspres.com, melalui WhatsAppnya, Rabu (4/3/2018).

Dinyatakan mengenai berapa masa dari pasangan NH-Aziz dari Sulsel yang siap hadiri saat debat kedua nantinya, mantan Ketua Badko HMI Sulselbar itu, untuk saat sekarang jagoannya masih dalam aktivitas kampanye, namun untuk persiapan debat belum di tahu berapa jumlah keseluruhan.

“Untuk debat tahap II nanti kami belum tahu, apa KPU masih memberikan porsi 80 orang tiap pasangan calon atau tidak, karna lokasi debat menurut informasi di studio Metro TV,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...