KNPI: Jangan Ada Golput di Pilkada Serentak

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELKEPSRES.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, mengajak pemuda di Sulsel, untuk tidak turut serta dalam golongan putih (Golput), atau tidak memilih.

Hal itu disampaikan Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra, saat menggelar kegiatan Stadium General.

Kegiatan yang mengangkat tema “Kami Pemuda Kami Memilih” ini dilaksanakan di Hotel D’Green, Jalan Hertasning Makassar, Rabu (4/4/2018).

Eka menjelaskan bahwa kegiatan ini sesungguhnya lebih mengajak seluruh eleman pemuda, mahasiswa dan pemilih pemula agar tidak golput pada proses pilkada serentak di Sulsel mendatang.

“Intinya memberikan spririt dan semangat kepada pemuda dan semua elemen untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan Gubernur kedepan,” kata Imran saat dikonfirmasi.

Dia menilai bahwa kegiatan ini pula sebagai bagian pendidikan politik bagi kalangan pemuda dan mahasiswa.

“Karena suara kita semua akan memberikan sumbangsih terhadap pembangunan dan kemajuan daerah Sulawesi Selatan secara keseluruhan dan suara kita menentukan nasib bangsa mendatang,” tegas Imran.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber diantaranya Anggota KPU Sulsel Faisal Amir, Wakil Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani, Ketua Cabang GMKI Makassar Bastian, Ketua GP Anshor Sulsel M Rusdi Idrus, hingga Dosen Fisip Unismuh Makassar Andi Luhur Prianto.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...