Kritik Stadion Marora, PSM Makassar Disindir PT LIB

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy, angkat bicara soal kritik pedas yang dilontarkan pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts terkait Stadion Marora.

Tigor menyebutkan pihaknya sudah melakukan verifikasi terhadap Stadion Marora, sebelum bergulirnya Liga 1. Di mana tempat tersebut dirasa layak menggelar pertandingan, meski dengan catatan. olehnya itu kandang Perseru Serui tersebut tak perlu dibahas lagi.

“Kami sudah jalankan verifikasi di Stadion Marora. Kalau PSM mengeluh, ya, mereka memang selalu mengeluh. Mau lapangan seperti apa pun (mereka) akan mengeluh,” ucap Tigor dilansir dari goal.com selasa(3/4/2018).

Lanjut Tigor, Markas PSM Makassar sendiri masih banyak yang mesti dibenahi, “Posisi stadion PSM (Andi Mattalatta) sendiri juga belum tentu layak. Masih ada beberapa catatan yang harus mereka benahi,” tambahnya.

Diketahui, Robert Rene Albert memang terkenal soal kritikan, bukan baru sekali saja mengeluhkan kondisi markas Cenderawasih Jingga tersebut. Pada kompetisi musim lalu, pria asal Belanda tersebut juga telah melakukan hal serupa.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...