Siap Tampil Sempurna, Jubir Agus-TBL: Kami Punya Banyak Relawan di Jakarta

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) melalui Juru Bicara (Jubir) nya, Andry Arief Bulu mengatakan, dalam debat kedua nantinya jagoannya siap tampil sempurna.

“Insya Allah kita meriahkan acara debat tersebut, dan Agus Tanribali akan tampil jauh lebih bagus dari debat pertama,” kata Andry Arief Bulu, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Rabu (4/4/2018).

Selain ingin tampil sempurna, pada debat yang akan digelar di Jakarta, gedung Metro TV pada tanggal 19 April 2018 mendatang ini, pasangan nomor urut dua itu sudah mempersiapkan masa yang ada di ibu kota.

BACA: Begini Kronologi Debat Panas antara Nurdin Abdullah dan Agus Arifin Nu’mang

“Kami punya banyak relawan di Jakarta,” singkatnya.

Selain punya masa yang banyak di Jakarta, pasangan mantan kader Golkar Sulsel itu, siap memenuhi permintaan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel untuk menghadirkan sesuai intruksinya.

“Dalam debat nanti kami pasti penuhi kuota yang di berikan oleh KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Provinsi Sulsel,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pasangan Agus-TBL, akan berangkat dengan seluruh partai pengusung yakni Gerindra, PPP dan PBB, ditambah tim, relawan dan LO pasangan.

Penulis: Abdul Latif

loading...